Pages

Monday, August 20, 2018

Resmi Meluncur, Infinix Hot S3X Andalkan Kamera AI

INILAHCOM, Jakarta - Infinix resmi meluncurkan tambahan terbaru untuk smartphone seri S anyarnya yakni S3X yang mengandalkan tren notch dengan kamera A.I Selfie.

Produsen ponsel mencatat bahwa smartphone baru yang datang dengan fitur teknologi canggih ini didukung oleh baterai 4000mAh, 2A pengisian cepat dan berjalan pada Android 8.1 Oreo OS, selain 430 chipset prosesor Qualcomm Snapdragon untuk sistem yang sepenuhnya dioptimalkan tanpa gangguan dan banyak lagi .

Berbicara pada acara peluncurannya,SEA Regional Head Infinix Mobile Marcia Sun menegaskan pentingnya perangkat untuk konsumen, menjanjikan bahwa smartphone baru akan menjembatani kesenjangan antara teknologi futuristik dan dunia saat ini

"Kamera Infinix S3X mampu mendeteksi ekspresi pengguna dan menghasilkan gambar terbaik," ujar Marcia pada saat peluncuran Infinix Hot S3X di Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Kamera depan Infinix Hot S3X memiliki resolusi 16 MP dan didukung Al selfie dan low light camera untuk performa saat cahaya minim. Kemudian di bagian belakang dibekali kamera ganda 13 MP dan 2 MP untuk memfokuskan objek serta memberikan hasil mode bokeh.

Infinix Hot S3X didesain memiliki layar 6.2 inci Hd+19:9 full view display dengan screen brightness hingga 500 nits, dilengkapi RAM 3 Gb, internal storage 32 Gb, baterai 4.000mAh serta quick charger.

Infinix Hot S3X dijual secara eksklusif di Lazada mulai 31 Agustus 2018 dengan harga Rp 2,099.000

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BsrU3J

No comments:

Post a Comment