Pages

Monday, August 20, 2018

Ini Alasan Koalisi Pendukung Jokowi Kendarai Moge

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan alasan kedatangan seluruh sekjen pengusung pasangan calon Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dengan menunggangi motor gede.

Ia mengatakan, motor gede saat ini tengah menjadi tren di Indonesia. Terlebih beberapa kali Jokowi mempelopori tren ini. Terbaru, Presiden RI menunggangi moge dalam video pembukaan Asian Games 2018 dengan dibantu stuntman.

"Ya, kami riang gembira bersama-sama dan moge ini kan, juga tren nasional. Kami mengikuti itu," ujar Hasto di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Ia menambahkan, para sekjen pun dibantu oleh relawan Jokowi untuk mewujudkan ide datang ke KPU dengan menunggangi motor bermodel gahar tersebut.

"Kami juga punya relawan yang khusus menangani ini, yaitu relawan Jokowi Riders. Sehingga mereka mengorganisir desain kendaraan roda dua dengan berbagai merk untuk menampilkan mobilitas pergerakan dari rakyat itu sendiri," paparnya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan filosofi motor gede yang belakangan ini menjadi tren nasional lewat Jokowi dan menginspirasi para sekjen pengusung calon petahana ini.

"Jadi, kami tampilkan wajah kegembiraan di dalam berpolitik. Kami juga menunjukkan Koalisi Indonesia Kerja, maka lengan baju pun digulung untuk bersama kesiapsiagaan dalam bekerja memenangkan pasangan Bapak Jokowi dan Kiai Maruf Amin," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2vSqeeH

No comments:

Post a Comment