Pages

Sunday, August 19, 2018

Pesta Miras di Gresik Tewaskan 3 Orang

INILAHCOM, Gresik - Akibat pesta miras (minuman keras) oplosan, warga Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Gresik, celaka. Rinciannya, tiga orang tewas dan 30 orang lainnya dilarikan ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Tiga orang yang meninggal adalah Andik (20), Riko (21), dan Fendi (19). Ketiganya merupakan warga Dusun Hulaan, Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Gresik. Sedangkan 30 orang masih dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) dr Soetomo Surabaya.

Kepala Dusun (Kasun) Hulaan, Imron Huda menceritakan, kejadian tersebut pada saat malam renungan peringatan kemerdekaan HUT RI ke 73 di desanya. Sebelum, kejadian semua pemuda di desanya berkumpul bersama mengikuti kegiatan. Setelah kegiatan berakhir, mereka selanjutnya membuat acara sendiri bersama rekan-rekannya berkumpul bersama diduga membeli miras oplosan untuk dibuat pesta.

"Informasi yang masuk ke saya ada tiga lokasi yang dijadikan pesta oplosan miras. Pertama, di waduk selanjutnya di lapangan bola, dan di lapangan lapangan sebelah timur di Desa Hulaan," ujarnya, Minggu (19/8/2018).

Masih menurut Imron Huda, korban yang meninggal dunia ada yang meninggal dunia dalam perawatan, dan ada yang meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). "Korban yang meninggal rata-rata berusia 19 hingga 27 tahun. Usai menenggak miras oplosan mereka mengaku matanya kabur dan pusing kepala," ujarnya.

Kapolsek Menganti AKP Wavek Arifin mengaku belum mengetahui kejadian ini. "Saya masih di Jakarta mohon waktu," ujarnya. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MwCriN

No comments:

Post a Comment