Pages

Saturday, August 18, 2018

Napoli Atasi Lazio 2-1 di Olimpico

INILAHCOM, Jakarta - Napoli memulai Liga Serie A Italia 2018-19 dengan hasil positif. Sempat tertinggal terlebih dulu, I Partenopei berhasil mengatasi Lazio 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB, Lazio mengambil inisiatif menyerang sejak awal laga. Dua sepakan Martin Caceres masih mengenai bek-bek Napoli.

Napoli perlahan mulai menemukan bentuk permainannya. Peluang pertama mereka didapat Lorenzo Insigne di menit ke-16, percobaannya dari luar kotak penalti masih melambung tinggi. Juga dengan upaya Piotr Zielinski tiga menit berselang yang masih belum tepat sasaran.

Lazio masih terus menekan Napoli sampai memasuki menit ke-23, Luis Alberto melepaskan percobaan yang masih belum tepat ke sasaran. Namun, dua menit setelahnya gawang Napoli akhirnya bobol. Umpan Francesco Acerbi mampu dikonversi jadi gol oleh Ciro Immobile.

Napoli mencoba merespon gol tersebut, peluang Insigne di menit ke-35 masih menyamping dari gawang Lazio. I Partenopei mampu menyamakan skor 1-1 di masa injury babak pertama. Umpan Jose Callejon di kanan disambar Arkadiusz Milik dari jarak dekat.

Di babak kedua, Napoli mulai nyaman meladeni permainan Lazio. Menit ke-47, sepakan Milik melenceng tipis dari sisi kiri gawang Lazio. Sedangkan Lazio membalas ancaman lewat upaya Immobile di menit ke-55.

Napoli berbalik unggul di menit ke-59. Allan menerima bola di tengah kotak penalti dan menyonteknya ke Insigne di sisi kiri. Nama kedua menuntaskannya dengan sepakan ke pojok kanan atas gawang.

Dalam situasi tertinggal, Lazio berusaha menaikkan serangan. Sepakan Joaquin Correa di menit ke-77 masih melebar di sisi kiri.

Nyaris saja Lazio menyamakan skor di menit ke-90 andai sundulan Acerbi tidak mengenai tiang gawang. Sampai peluit panjang berbunyi, skor 2-1 untuk keunggulan Napoli atas Lazio tak berubah.

Susunan pemain:

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe (Bastos 46'), Acerbi, Radu; Marusic, Parolo (Cataldi 88'), Badelj (Correa 68'), Milinkovic-Savic, Caceres; Luis Alberto; Immobile

Napoli: Karnezis; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Hamsik (Diawara 70'), Zielinski (Rog 85'); Callejon, Milik, Insigne (Mertens 76')

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Plxvf5

No comments:

Post a Comment