Pages

Tuesday, August 21, 2018

Mitsubishi Bawa Ambisi & Semangat Baru ke Makassar

INILAHCOM, Makassar - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan, 21-26 Agustus 2018.

Pada pameran kali ini, MMKSI kembali menyosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, 'Drive Your Ambition' yang telah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, awal Agustus lalu.

Tagline baru ini dimaksudkan untuk mengeksplorasi ambisi di luar batas dan merefleksikan pola pikir adventurous dan progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV, dan New System.

'Drive Your Ambition' adalah sebuah pernyataan tegas dari Mitsubishi Motors atas komitmen jangka panjang terhadap nilai-nilai dan aspirasi pada konsumen.

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang fokus untuk menyediakan layanan terbaik pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Selain tagline 'Drive Your Ambition', pada GIIAS Makassar 2018, MMKSI juga memperkenalkan dua varian baru Xpander, yakni Sport M/T dan GLS A/T. Diperkenalkan juga edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan aktivitas kampanye 'XPANDER Tons of Real Happiness'.

"Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami menyosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors 'Drive Your Ambition' dan menghadirkan dua varian terbaru Xpander serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV sebagai wujud dari ambisi kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar otomotif Indonesia," kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI, di sela-sela acara pameran yang berlangsung di CCC, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (21/8/2018).

Mitsubishi Xpander

Setelah diperkenalkan di GIIAS 2018 awal bulan ini, pada GIIAS Makassar Auto Show 2018, MMKSI juga memperkenalkan penyegaran MPV andalannya, Xpander, melalui kehadiran warna baru Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport.

Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, Xpander pun hadir dengan penambahan varian baru, yakni Sport M/T dan GLS A/T, yang diharapkan dapat memberikan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Xpander tampil sebagai bintang baru di dunia otomotif Indonesia. Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, mobil ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia dan telah menjadi market leader segmen Small MPV semester I 2018 dengan 29,7 persen dan diraihnya beberapa penghargaan dari media massa nasional. Salah satunya penghargaan Car of the Year 2018 dari Tabloid OTOMOTIF.

Xpander hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada Xpander untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional.

Mitsubishi Pajero Sport

MMKSI kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, sebuah edisi terbatas dari model Pajero Sport yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 April lalu.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan system audio premium Rockford Fosgate.

Model SUV ini tampil semakin sporty melalui beberapa aksesoris untuk menunjang tampilan dan image Pajero Sport yang tangguh dan stylish.

Poin-poin penyegaran yang disematkan pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition adalah: Rockford Fosgate Audio Premium System, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18" Alloy Wheel Special Design, Spare Tyre Cover, dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Mitsubishi Motors di GIIAS Makassar

Di GIIAS Makassar Auto Show 2018, Mitsubishi Motors hadir di booth J - Celebes Convention Center, Makassar. Bernuansa desain global yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline 'Drive Your Ambition', booth Mitsubishi Motors menampilkan tiga unit display yang terdiri dari model Xpander, Pajero Sport, dan Triton.

Pengunjung GIIAS Makassar Auti Show 2018 juga dapat menyaksikan penampilan Accoustic Band dan presentasi produk Mitsubishi Motors pada hari Sabtu dan Minggu, 25-26 Agustus 2018.

MMKSI juga menyediakan dua unit test drive yang terdiri dari model Xpander dan Outlander yang dapat dicoba pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2018 guna mendapatkan impresi berkendara dan pengalaman terbaik dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Kampanye 'XPANDER Tons of Real Happiness'

MMKSI juga kembali memperkenalkan kampanye terbaru 'XPANDER Tons of Real Happiness' untuk membuktikan kekuatan dan fungsionalitas Xpander yang dikemas dalam konsep berbagai kebahagiaan kepada keluarga Indonesia.

Small MPV berkapasitas 7-penumpang ini akan membuktikan kekuatannya dengan menarik komidi putar untuk menghadirkan konsep taman hiburan keluarga ke 9 kota di Indonesia. Aktivitas ini sudah dimulai pada 27-29 Juli 2018 di Kota Bekasi, 17-19 Agustus di Semarang, dan direncanakan akan menyapa warga Kota Makassar pada September mendatang.

Pasar dan Capaian Mitsubishi Motors di Makassar

Persembahan Produk dan Program Mitsubishi Motors di GIIAS Makassar Auto Show 2018 merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Makassar yang memberikan kepercayaan dan penerimaan baik kepada produk Mitsubishi Motors.

Kepercayaan dan penerimaan konsumen membawa Mitsubishi XPANDER menjadi market leader di segmen Small MPV dengan pangsa pasar nasional 29,9 persen (Januari-Juli 2018). Di Kota Makassar Xpander menerima sambutan yang baik dengan total penjualan 346 unit dan pangsa pasar sebesar 23 persen (Januari-Juli 2018).

Selain Xpander model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang mendominasi pasar Makassar adalah Pajero Sport sebagai market leader di segmen Medium SUV dengan pangsa pasar 54 persen dan Triton 4x4 dengan pangsa pasar 50 persen.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LfoSzr

No comments:

Post a Comment