Pages

Sunday, August 19, 2018

Merkel Bertemu Putin, Ada Bisnis Apa?

facebook twitter

INILAHCOM, Berlin - Presiden Rusia, Vladimir Putin tiba di Berlin akhir pekan ini, untuk bertemu dengan Kanselir Jerman, Angela Merkel dan dua pemimpin dunia akan memiliki banyak hal untuk dibicarakan.

Ini adalah kedua kalinya dalam tiga bulan bahwa pasangan ini bertemu setelah Merkel melakukan perjalanan ke resor pantai Rusia Sochi pada bulan Mei. Pada kesempatan ini, Merkel akan menjadi tuan rumah Putin di kastil pemerintah Jerman di Schloss Meseberg, tepat di luar Berlin. Pembicaraan dijadwalkan dimulai hari Sabtu jam 6:00 sore. waktu setempat (tengah hari ET).

Pertemuan tersebut telah diatur secara tergesa-gesa dan hanya diumumkan Senin pekan ini ketika juru bicara Merkel Steffen Seibert menamai topik-topik kunci yang akan dipusatkan pada: Syria, Ukraina, dan Nord Stream 2 pipeline.
 
Agenda itu dikonfirmasi oleh juru bicara Kremlin Dmitry Peskov yang, ketika ditanya apakah para pemimpin juga akan membahas sanksi Amerika, termasuk langkah-langkah potensial terhadap perusahaan Jerman, mengatakan, "mereka akan, jelas mereka akan melakukannya."

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N0jgL6

No comments:

Post a Comment