Pages

Saturday, August 18, 2018

Ketum PBSI Ciptakan Lagu Asian Games 2018

INILAHCOM, Jakarta - Untuk memeriahkan Asian Games 2018, Ketua Umum PBSI Wiranto menciptakan lagu Asian Games 2018. Tak sendiri, Wiranto menggandeng dua menteri kabinet kerja.

Sebagai bentuk dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018, Wiranto yang juga merupakan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), menciptakan lagu Asian Games 2018.

Selain gemar berolahraga, apresiasi untuk pengorbanan para atlet dan pelatih, membuat Wiranto tergugah untuk membuatkan lagu.

Wiranto tak sendirian. Dia menggaet Menteri Perhubungan Budi Karya dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf yang berperan sebagai produser.

Lagu berjudul 'Ayo Kita Cetak Juara' karya Wiranto berdurasi sekitar satu menit yang sudah bisa dilihat di YouTube. Cerita bermula ketika Wiranto mengungkapkan rencananya memproduksi lagu untuk menyemangati perjuangan para atlet, yang kemudian direspons Budi Karya dan Triawan. Wiranto memberi ide nada dan syair, hingga akhirnya diproduksi secara profesional.

Eka Deli dan Amiroez dipercaya untuk menyanyikan lagu 'Ayo Kita Cetak Juara' dan Tony Tomang sebagai music director serta diproduksi di SRN115.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BoUrHw

No comments:

Post a Comment