Pages

Monday, August 20, 2018

Hong Kong Waspadai Tiga Pemain Indonesia Ini

INILAHCOM, Jakarta - Timnas sepak bola putra Hong Kong sudah mengantongi kekuatan timnas Indonesia yang akan menjadi lawannya di pertandingan terakahir babak penyisihan Asian Games. Hong Kong optimistis bisa mengalahkan Garuda Muda.

Hong Kong berjumpa Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam WIB. Laga ini penting bagi Hong Kong untuk mengincar posisi juara grup, sedangkan bagi Indonesia laga ini sudah tidak menentukan lagi karena Hansamu Yama dan kawan-kawan sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar lewat peringkat tiga terbaik.

Meskipun Indonesia sempat meraih dua kemenangan dengan clean sheet manghadapi China Taipei (4-0) dan Laos (3-0), pelatih Hong Kong, Kar Lok Kenneth Kwok tak segan-segan menyebutimnya lebih berpeluang untuk memenangkan perrtadingan

Kar Lok mengaku sudah tahu apa strategi apa untuk menghambat permainan Indonesia malam nanti.

"Kami sudah memiliki informasi mengenai kelemahan yang dimiliki Indonesia meski tidak semuanya. Namun, kami memiliki peluang sangat besar untuk menang," kata Kar Lok.

Menurut Kar Lok, Indonesia mempunyai tiga pemain patut diwaspadai yakni Febri Hariyadi, Stafano Lilipaly serta Beto Goncalves.

"Semua pemain Indonesia berbahaya, tapi paling berbahaya pemain nomor 13 (Febri), 9 (Beto) dan juga 10 (Beto). Pemain nomor 13 yang sangat paling berbahaya karena memiliki kecepatan di lapangan," pungkasnya.

Sejauh ini, Beto sudah mencetak tiga gol sedangkan Lilipaly satu gol serta menyumbang dua assists.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2vWQ9Sg

No comments:

Post a Comment