Pages

Sunday, August 19, 2018

GI Ajak Pengunjung Bertemu Mascot Asian Games 2018

INILAHCOM, Jakarta - Tiga mascot Asian Games yaitu Bhin - Bhin, Atung, Kaka hadir di Grand Indonesia (GI) pada 16 Agustus - 2 September 2018.

Tiga mascot Asian Games tersebut memang sangat menggemaskan. Tidak heran, banyak masyarakat yang terus mengantri untuk berfoto bersama mascot Asian Games tersebut.

Agar semangat Asian Games tersebut berkobar, GI ikut memeriahkan perayaan pesta olahraga yang diadakan empat tahun sekali ini. Dengan mengangkat tema Ready Steady Shop, diharapkan dapat menarik pengunjung untuk bisa menikmati suasana Asian Games dan berkunjung ke GI.

"Kami menggelar meet and greet dengan para mascot Asian Games yaitu Bhin - Bhin, Atung, dan Kaka di Fountain Atrium West Mall lantai 3A setiap hari Sabtu dan Minggu," ujar Dinia Widodo, selaku Public Relations Manager Grand Indonesia, Jakarta, baru - baru ini.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati penampilan sporty beats yang terdiri dari Cheerleading act, streetballer, parkour show, dan masih banyak lagi.

Nah, ketika Anda ke GI pastinya ingin berbelanja. Kali ini GI menawarkan tiga program belanja shopping marathon, antara lain, Festival Jakarta Great Sale, Mid Year Prizes dan Midnight Sale.

"Festival Jakarta Great Sale yang biasanya diadakan setiap tahun di bulan Juni - Juli berbarengan dengan liburan sekolah, tahun ini sangat berbeda. Karena penyelenggaraan digabung dengan perhelatan Asian Games. Program ini mulai tanggal 12 Agustus - 4 September 2018. Para tenant memberikan diskon hingga 70 persen," tambahnya.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L5Mu9K

No comments:

Post a Comment