Pages

Monday, August 20, 2018

Della/Rizki Sudah Antisipasi Permainan Korea

INILAHCOM, Jakarta - Ganda Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menjadi penentu kemenangan tim bulutangkis beregu putri Indonesia. Della/Rizki mengaku sudah mengantisipasi permainan tim Negeri Ginseng.

Della/Rizki turun di partai keempat menghadapi pasangan Baek Ha Na/Kim Hye Rin, Senin (20/8/2018) siang. Della.Rizki meraih kemenangan dua gim langsung, 21-19 dan 21-15.

"Tentunya senang, rasanya luar biasa. Tegang itu pasti ada, cuma kami memilih untuk menikmati permainan. Biasanya pemain Korea sering menempatkan bola ke arah memanjang ke belakang, pelatih sudah mengingatkan kami untuk jaga di bagian ini, sudah kami antisipasi," kata Rizki.

"Dibanding unggulan lain, kami rasa Korea memang paling ada celahnya, jadi kami tidak mau menyia-nyiakan kesempatan," tambah Rizki.

"Kami memang menerapkan permainan full serang karena kalau agak diperlambat, mereka cepat sekali maju ke sisi depan lapangan. Mau nggak mau ya smash dulu," timpal Della.

Di semifinal, Indonesia akan menantang Jepang yang di laga perempatfinal menundukkan India dengan skor 3-1. Di semifinal lainnya mempertemukan China dan Thailand.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OPiUaI

No comments:

Post a Comment