Pages

Tuesday, August 21, 2018

Della/Rizki Akui Selalu Kesulitan Lawan Jepang

INILAHCOM, Jakarta - Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta mengakui selalu kesulitan menghadapi pasangan Jepang. Hal serupa terjadi menghadapi Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (21/8/2018), Della/Rizki dikalahkan Misaki/Ayaka, 13-21 dan 10-21 di partai keempat semifinal beregu putri Asian Games 2018.

Kekalahan Della/Rizki membuat laju Indonesia terhenti di semifinal. Tim Merah Putih kalah 1-3. Satu-satunya kemenangan diraih Gregoria Mariska yang mengalahka Akane Yamaguchi.

"Kalau ketemu Jepang memang selalu tertekan. Bola kami mudah ditebak, jadinya sering bikin kesalahan sendiri. Masih ada nomor perorangan, saya harus bisa lebih bagus lagi," ujar Rizki, di mixed zone.

"Head-to-head kami memang kalah dengan Misaki/Ayaka. Tapi kami tidak memikirkan itu sebelum bertanding. Kami sudah mencoba strategi baru, tapi memang belum tembus," timpal Della.

Dengan hasil ini, tim putri Indonesia meraih medali perunggu. Setidaknya hasil ini sudah memenuhi target PBSI dengan meraih medali.

"Saya tidak puas dengan diri sendiri, tapi hasil ini (perunggu) sudah maskimal," tandas Della.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OQjQM8

No comments:

Post a Comment