Pages

Monday, August 20, 2018

Bermain di Posisi Baru, Ini Kata Agen Marek Hamsik

INILAHCOM, Neples - Agen Marek Hamsik, Martin Petras, memuji keputusan Carlo Ancelotti memainkan kliennya pada peran baru sebagai gelandang bertahan di Napoli adalah langkah yang tepat.

Hamsik yang sebelumnya bermain sebagai playmaker, ketika menjalankan pertandingan pertama Serie A 2018-19 melawan Lazio posisinya ditarik lebih ke belakang oleh Ancelotti untuk bermain sebagai gelandang bertahan. Laga ini berakhir kemenangan bagi Napoli dengan skor 2-1.

Di posisi barunya pemain internasional Slovakia itu tampil apik menggantikan posisi yang biasanya diisi oleh Jorginho sebelum pindah ke Chelsea musim panas ini, bermain selama 70 menit kapten Napoli tersebut melakukan passing sukses sebanyak 86 kali dan sekali melepaskan umpan terukur.

Menanggapi peran baru yang dimainkan oleh kliennya, Petras mengaku itu sebuah langkah yang tepat dilakukan Ancelotti dan Hamsik akan terus meningkatnya kinerja di posisi tersebut karena juga merupakan pengalaman baru bagi kliennya.

"Marek memiliki kualitas yang hebat dan saya pikir Ancelotti memberinya peran baru ini sangat bagus, hampir sempurna. Itu akan menjadi pengalaman baru baginya," ujar Petras dikutip dari Football Italia.

"Marek masih perlu meningkatkan kinerjanya di peran barunya itu, dan itu pasti akan dilakukannya," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LcH3pr

No comments:

Post a Comment