Pages

Monday, August 20, 2018

Para Artis Meriahkan Tanah Lot Art & Food Festival

INILAH.COM, Jakarta-Perhelatan Tanah Lot Art & Food Festival 2018 berlangsung meriah yang dikunjungi oleh turis lokal dan mancanegara. Di antara sekian banyak turis lokal, festival ini juga dihadiri sederet selebritas Tanah Air.

Sejumlah artis yang antusias menghadiri Tanah Lot Art & Food Festival diantaranya Melaney Ricardo, Gracia Indri, Indra Bruggman, Taqy Malik, Feni Rose, Indra Herlambang dan Edies Adelia. Tidak ketinggalan juga, presenter Robby Purba yang memandu jalannya acara opening ceremony.

"Seperti kita ketahui, artis itu kan punya penggemar yang banyak dan saya memiliki kedekatan dengan mereka, jadi dengan kita melibatkan di event ini saya harap bisa membantu supaya acara ini lebih terpromosikan," kata Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/8/2018).

Eka mentargetkan, Tanah Lot Art & Food Festival mampu menyedot 55 ribu wisatawan ke Tanah Lot. Terlebih para artis yang hadir juga diajak berkeliling melihat berbagai stand kuliner dan UKM kreatif asli Tabanan. Pada event tersebut terdapat 10 stand UKM kreatif, 12 stand kuliner, 7 jajanan dan 8 stand Festival Kopi Khas Tabanan.

"Jadi memang yang baru tahun ini ada itu festival kopi, karena Tabanan memiliki keaneka ragaman kopinya, kita sudah melakukan beberapa kontrak dengan beberapa negara, termasuk Korea. Dan dengan adanya festival kopi ini diharapkan mampu memperkenalkan kopi kita baik di dalam maupun luar Negeri," papar Eka.

Sementara itu, Melaney Ricardo merasa bangga karena memiliki kesempatan untuk hadir di event tahunan yang selalu di padati pengunjung ini. Hampir semua stand kuliner dicobanya, dari mulai jajanan khas seperti laklak sabar, klepon mek milu, sengauk Bali dan ditutup dengan makan bersama bebek betutu dan lawar daun belimbing khas Tabanan.

"Ini luar biasa keren banget acaranya, saya juga mendapatkan informasi kemaren telah dilangsungkan Peluncuran Tari Rejang Ratu Segara yang menarik perhatian publik hingga yang nonton sangat membludak, dan hari ini saya mendapatkan kesempatan istimewa bisa diajak untuk berkeliling oleh bu Eka merasakan kuliner dan jajanan khas Tabanan," ujar Melaney.

Senada dengan Melaney, aktor Indra Bruggman pun mengaku sangat antusias hadir dan mengikuti acara tersebut.

"Tahun lalu kita juga hadir, dan saya mengucapkan terima kasih kepada bu Eka karena tahun ini kita berkesempatan untuk hadir kembali, dan ini sangat luar biasa lebih rame dan membludak daripada tahun lalu," ujar Indra Bruggman. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ByErT4

No comments:

Post a Comment