Pages

Monday, August 20, 2018

Jeda Kompetisi Madura Ingin Gelar Mini Turnamen

INILAHCOM, Pamekasan - Salah satu klub kontestan Liga 1 Indonesia, Madura United, berencana mengadakan turnamen untuk mengisi waktu libur jeda Asian Games 2018.

Liga 1 2018 saat ini tengah diliburkan menyusul bergulirnya gelaran Asian Games 2018. Liga akan kembali bergulir pada 11 September 2018 mendatang.

Mengingat waktu libur kompetisi yang cukup panjang, Laskar Sape Kerrab, berniat mengadakan mini turnamen dengan beberapa klub kontestan Liga 1 lainnya, yang bertujuan untuk menjaga kondisi pemain agar tetap merasakan suasana kompetisi.

"Kami mau bikin turnamen di Malang. Pesertanya Madura United, Arema FC, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan. Itu startnya 26 Agustus sampai 3 September nanti," kata manajer Madura United Haruna Soemitro.

Namun, rencana Madura United ini belum tentu disetujui oleh INASGOC selaku panitia pelaksana Asian Games, pasalnya mereka menegaskan tidak boleh ada aktivitas olahraga lain (turnamen) selama ajang ini digelar.

Saat ini tim besutan Gomes de Oliviera berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan nilai 33 dari 20 pertandingan, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Persib Bandung.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OOCJPc

No comments:

Post a Comment