Pages

Monday, August 20, 2018

Gempa Lombok, Jokowi: Tiap Menit Saya Ikuti Terus

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadwalkan untuk menjenguk lagi warga Lombok, NTB karena kembali diguncang bencana musibah gempa bumi pada Minggu (19/8/2018).

"Setiap menit saya ikuti terus. Tadi malam saya mendapatkan informasi dari sana. Mungkin saya mau atur waktu lagi untuk pergi ke Lombok dalam waktu dekat ini," kata Jokowi di Istana Negara, Senin (20/8/2018).

Menurut dia, pemerintah telah menyiapkan instruksi presiden (inpres) untuk menangani korban gempa di Lombok ini. Sebab, penanganan gempa tak harus dengan menetapkan status bencana nasional.

"Pemerintah pusat total memberikan dukungan penuh, bantuan penuh baik kepada pemprov, pemkab, dan tentu saya yang paling penting adalah kepada masyarakat," ujarnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LdXvWE

No comments:

Post a Comment