Pages

Monday, August 20, 2018

Firmino: Liverpool Akan Raih Trofi Liga Inggris

INILAHCOM, Merseyside - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, meyakini timnya bisa menjuarai Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini.

Di musim 2017-18 lalu The Reds finis di posisi keempat klasemen akhir Liga Inggris dengan raihan 75 poin, berselisih 25 poin dari Manchester City yang menjadi juara.

Liverpool sudah puasa gelar juara Liga Inggris sejak terakhir meraih trofi juara pada musim 1989-1990. Namun Firmino yakin musim ini Liverpool akan meraih gelar juara Liga Premier League.

"Tentu mimpi saya adalah menghadirkan trofi Liga Inggris bersama Liverpool, dan itulah yang sedang kami usahakan," ujar Firmino dikutip dari FourFourTwo.

"Kami telah memperlihatkan dalam semusim terakhir bahwa impian kami dapat direalisasikan, sehingga kami dapat kembali ke jalur memenangkan gelar. Tahun ini kami tak boleh gagal, dan itu adalah sikap para pemain," ia menambahkan.

Menurut pemain internasional Brasil itu Liverpool musim 2018-2019 lebih siap menatap liga. Sebab tim besutan Jurgen Klopp mendapatkan tambahan amunisi pemain baru, Naby Keita, Xherdan Shaqiri, Fabinho, Alisson Becker yang siap memberikan perbaikan perubahan

"Saya juga berpikir bahwa kami telah memiliki tim yang lebih baik daripada musim lalu dan para pemain baru akan meningkatkan performa tim," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PiXT9k

No comments:

Post a Comment